Monday, July 27, 2015

PART1 - ME

 Assalamu'alaikum.....^,^

Pengin nih posting di blog...udah lama kyany saya ga buka blog..hihi
Liburan panjang udah selesai...Saatnya saya beraktivitas lagi,,nyari kerja lagi buat lanjut kuliah sama buat bantu keluarga...Ganbate buat saya!!hAhA

O,,iya mumpung masih bulan syawal saya mewakili keluarga mau mengucapkan " Taqabalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullahu 'Alaik...
Ja'alanallahu Minal Aidin wal Faidzin.." :)


Selasa, 27 Juli pagi ini jm 02.00 bekasi telah di depan mata,, bis Sinar Jaya sudah nympe pul cibitung..itu artinya api semangat harus mulai saya nyalakan kembali...
Dinar Rachmawati , nama yang di amanahkan orang tua saya yang artinya kurang begitu saya mengerti..hehe

Dinar itu 'mata uang'
Rachma??mungkin 'Rahmat dari Allah"
Wati itu mencerminkan wanita yang ayu(boleh di bilang cantik) "kata guru saya waktu SD ..hahA

Kalo di simpulkan Dinar Rachmawati itu artinya wanita cantik yang mendapatkan rahmat dari Allah untuk menjadi dinar (uang yg terbuat deri emas)...hehe,,ga nyambung,,
Tapi Alhamdulillah krn dinar itu nama yang langka, moga sya kelak bisa menjadi wanita yg berharga sepeti emas...yg bisa bermanfaat untuk orang tua,keluarga dan orang lain..

Aamiin Ya Allah..

To be Continue next time..



No comments:

Post a Comment